PEMBANGUNAN PASTORI GKJ PAKEM (31 Maret 2019)

  1. INFORMASI
    Majelis Gereja memberitahukan kepada segenap warga jemaat bahwa Panitia Pembangunan Rumah Pastori telah menyelesaikan rangkaian pembangunan dengan pembuatan pondasi dan talud pada akhir Januari 2019. Persembahan yang dikelola panitia sampai dengan saat ini adalah sebagai berikut:

    Proses pembangunan akan segera dilanjutkan dengan pembuatan pagar keliling dan pembangunan rumah pastori. Panitia akan melaksanakan penggalangan dana dalam bentuk kesanggupan jemaat, donatur, dan kotak persembahan minggu yang telah disosialisasikan melalui kelompok-kelompok PA. Berkaitan dengan hal tersebut Majelis Gereja masih mengharapkan dukungan dari segenap warga jemaat untuk melanjutkan proses pembangunan pastori agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.
    Bagi jemaat yang rindu berpersembahan baik berupa dana maupun material (semen, pasir, dan batu kali) dapat menghubungi kantor gereja atau kontak person sebagai berikut:
          * Bapak Widiyanto Sunaringtyas (0812-2678-4811) untuk persembahan material;
          * Ibu Wiwik Susilowati (0857-4300-4063) untuk persembahan dana;
          * Melalui nomor rekening BRI 3022-01-005831-50-4 atas nama Wiwik Susilowati.
    Atas kerjasama dan dukungannya diucapkan terima kasih.
  2. UCAPAN TERIMAKASIH
    Majelis Gereja dan Panitia Pembangunan Pastori mengucapkan terima kasih kepada segenap warga jemaat yang telah mendukung proses pembangunan melalui persembahan untuk kelancaran pembangunan baik melalui persembahan dalam Ibadah Minggu serta melalui persembahan khusus.
    Kiranya persembahan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi proses pembangunan selanjutnya.
    Tuhan Yesus Kristus Raja Gereja memberkati Bapak/Ibu/Saudara sekalian.
Close Menu